cari artikel

Rabu, 07 Mei 2014

cara mengecilkan perut secara alami

cara mengecilkan perut.
berikut adalah cara mengecilkan perut :

1. kopi dan teeh hijau
Ternyata kandungan kafein pada kopi mampu membakar kalori dan mempercepat laju metabolisme dalam tubuh kita. Sementara, kandungan dalam teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak.

2. olahraga
Setiap pagi atau sore hari kita dapat melakukan aktifitas seperti lari, lompat tali, push up dll. Bersepeda dan kegiatan outbound lainnya juga dapat membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Intinya perbanyak aktifitas olahraga yang bisa mengeluarkan banyak keringat.

3.air putih
Mengkonsumsi air putih dalam satu hari 24 jam dianjurkan minimal 8 gelas, hal ini untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi air dengan baik juga merupakan cara diet yang baik untuk anda yang senang ngemil di malam hari. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan memperlancar pencernaan.

dan makanan yang harus di hindari adalah :

1. Hindari makanan gorengan
Sebisa mungkin makanan jenis ini harus kita hindari. Makanan dengan proses digoreng mengandung lemak jenuh. Lemak jenuh merupakan zat yang sukar dicerna pencernakan kita.

2. Hindari konsumsi garam / sodium berlebih
Saat ini hampir semua makanan olahan pasti dibumbui garam, karena makanan tanpa garam akan hambar rasanya. Kita harus pandai – pandai memilih makanan dengan kadar garam yang rendah agar kebuncitan perut anda tidak terjadi.

3. Hindari makanan berkarbohidrat
Makanan berkarbohidrat walaupun sederhana dapat menimbulkan tumpukan lemak dalam tubuh, jika tidak segera terbakar seperti melakukan aktifitas, berolahraga dll. Contoh – contoh makanan berlemak tinggi adalah jagung, nasi, pasta dll. Diutamakan saat mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi dibarengi dengan makan sayur – sayuran atau makanan yang berwarna hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar